Thursday 18 December 2014

Info Kuliner - Bakso Trunojoyo Pak Nur Surabaya

Selamat siang sobat Blogger, di siang yang mendung galau ini Blognya Setiyo hadir kembali dengan postingan bernuansa kuliner yang unik enak, kali ini admin akan posting tentang bakso, bicara bakso memang seolah tiada habisnya karena jajanan yang satu ini memang digemari dan digandrungi oleh semua kalangan, besar kecil tua muda miskin kaya semua mengenal dan menggemari bakso.

Bakso yang admin posting kali ini adalah Bakso Campur Trunojoyo yang dikomandoi oleh Pak Nur, mengapa bakso ini unik dan tentunya enak, karena cara penyajiannya yang tidak biasa, jika bakso pada umumnya dilayani oleh penjualnya maka di Bakso Trunojoyo, sobat dibebaskan mengambil bakso sendiri alias prasmanan..lho nanti bagaimana cara menghitung dan membayarnya ?? Gampang sobat, setelah sobat mengambil sana sini lengkap dengan kuahnya maka sobat dipersilakan untuk menghadap ke Pak Nur selaku direktur disana :), setelah menghadap lalu Pak Nur akan menghitung bakso sobat dan tadaaa..sobat langsung memberikan uang mahar pengganti bakso kepada Pak Nur dan setelah itu sobat bebas untuk menyantap bakso nikmat ini di tempat yang telah disediakan.

Bakso yang disediakan diberi pendamping berupa gorengan bulat,ceper (rata) dan panjang,siomay dan tahu putih dan goreng, tak lupa ada juga ijo - ijo (seledri halus) dan bawang merah goreng untuk menambah kelezatan bakso, semua itu dipadu dengan kuah bakso yang heehhmm...menggugah selera.

Harga semangkuk bakso bermacam - macam, mulai dari 5 ribu sampai tak terbatas tergantung dari kemampuan masing - masing pembeli.

Mau tahu bagaimana suasana di lokasi Bakso Trunojoyo Pak Nur Surabaya, monggo diikuti bersama...

Info Kuliner - Bakso  Trunojoyo Pak Nur Surabaya
Pengunjung sedang memilih sendiri racikan baksonya

Info Kuliner - Bakso  Trunojoyo Pak Nur Surabaya
Sajian bakso Trunojoyo Pak Nur yang menggugah selera

Info Kuliner - Bakso  Trunojoyo Pak Nur Surabaya
Suasana jalan di depan warung Bakso Trunojoyo Pak Nur Surabaya

Jika sobat mau mampir ke bakso ini, usahakan siangan sekitar jam 12 siang karena pastinya sobat akan ketemu dengan suatu Komunitas Penggemar Bakso dan pastinya sobat akan mengantri bergantian untuk bisa menikmati sajian bakso campur nan istimewa dari Pak Nur Trunojoyo.

Sekian dulu sobat Blogger, perjumpaan kita dan semoga akan ada postingan yang lain yang senantiasa Blognya Setiyo persembahkan untuk sobat sekalian, terimakasih

Sumber gambar :
- onegoodfood
- news.detik

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Komentar Karena Komentar Anda Sangat Kami Perlukan Untuk Membuat Blog Ini Menjadi Lebih Baik. Mohon Jangan Menuliskan Komentar Yang Bersifat SARA. Terimakasih